Pemasran adalah sebuah proses di mana perusahaan menciptakaan nilai bagi pelangan dan menjalin hubungan baik kepada pelangan untuk menagkap kembali nilai pelangan.
Pemasaran juga dapat diartikan suatu proses sosial yang dimana induvidu dan induvidu maupun kelompok dengan kelompok mendapat apa yang dia inginkan berupa barang atau jasa dan lain-lain melalu sebuah proses penawaran dan pertukan produk atau barang yang mempunyai nilai.
Dalam pemasaran juga terdapat adanya manajemen pemasaran.
dalammanajemen pemasaran, manajemen yang mengatur proses segala semua perancanaan pelaksanaan konsep,penentuan harga, promosi dan distribusi atau ide-ide.di mana dalam proses penjualan barang dan jasa dapat menciptakan pertukaran yang saling menguntukan bagi kedua pihak yang terkait.
PERKEMBANGAN KONSEP PEMASARAN
KONSEP PRODUKSI:
Pemasaran juga dapat diartikan suatu proses sosial yang dimana induvidu dan induvidu maupun kelompok dengan kelompok mendapat apa yang dia inginkan berupa barang atau jasa dan lain-lain melalu sebuah proses penawaran dan pertukan produk atau barang yang mempunyai nilai.
Dalam pemasaran juga terdapat adanya manajemen pemasaran.
dalammanajemen pemasaran, manajemen yang mengatur proses segala semua perancanaan pelaksanaan konsep,penentuan harga, promosi dan distribusi atau ide-ide.di mana dalam proses penjualan barang dan jasa dapat menciptakan pertukaran yang saling menguntukan bagi kedua pihak yang terkait.
PERKEMBANGAN KONSEP PEMASARAN
KONSEP PRODUKSI:
adalah angapan pemasar yang berorentasi kepada proses produksi(internal) bahawa konsumen akan mebeli produk-produk yang murah.
KONSEP PRODUK:
adalah angapan pemasar bahwa konsumen lebih menghendaki produk-produk yang berkualitas ataupun berpenampilan baik.
adalah angapan pemasar bahwa konsumen lebih menghendaki produk-produk yang berkualitas ataupun berpenampilan baik.
KONSEP PENJUALAN:
adalah angapan pemasar yang berorentasi kepada tingkat penjualan (internal) bahwa konsumen perlu di pengaruhi agar penjualan dapat meningkat sehinga tercapai profit maksimum sebagai tujuan perusahaan.
adalah angapan pemasar yang berorentasi kepada tingkat penjualan (internal) bahwa konsumen perlu di pengaruhi agar penjualan dapat meningkat sehinga tercapai profit maksimum sebagai tujuan perusahaan.
KONSEP PEMASARAAN:
adalah angapan pemasran yang berorenrasi kepada pelangan(eksternal) bahwa konsumen hanya akan bersedia membeli produk-produk yang mampu memenuhi kebutuhan dan kepuasan mereka.
adalah angapan pemasran yang berorenrasi kepada pelangan(eksternal) bahwa konsumen hanya akan bersedia membeli produk-produk yang mampu memenuhi kebutuhan dan kepuasan mereka.
KONSEP PEMASRAN SOSIAL:
adalah angapan pemasr bahwa konsumen hanaya bersedia membeli peroduk-peroduk yang mampu memenuhi kebutuhan seperti kesejateraan lingkungan sosial konsumen.
adalah angapan pemasr bahwa konsumen hanaya bersedia membeli peroduk-peroduk yang mampu memenuhi kebutuhan seperti kesejateraan lingkungan sosial konsumen.
KONSEP PASAR:
adalah angapan pasar yang berorentasi kepada pelangan dan pesaing-pesaing perusahaan bahwa perodusen perlu mempunyai keunggulan pasar yang bersaing secara komperatif untuk dapat memenuhi dan memuaskan pelangan.
adalah angapan pasar yang berorentasi kepada pelangan dan pesaing-pesaing perusahaan bahwa perodusen perlu mempunyai keunggulan pasar yang bersaing secara komperatif untuk dapat memenuhi dan memuaskan pelangan.
UNSUR POKOK DALAM KEGIATAN PEMASRAN ADALAH:
1. pasar
2. pemerintah
3. barang dan jasa
4. peroses pertukaraan
MEMAHAMI PASAR
pasar adalah salah satu tempat bertemunya antara penjjual dan pembeli yang di dalamnya terdapat adanya permintaan dan penawaran yang saling bertemu untuk menentukan harga.
STRATEGI PROMOSI
merupakan arus informasi atau persuasi suatu arah yang dibuat untuk mengarahkan sebuah organisasi kepada tindakan yang menciptakan pertukaran dalam pemasran,hal ini basanya di lakukan oleh sebuah manajemen ataupun organisasi sebuah perusahaan untuk mempromosikan prokduk yang mereka jual agar dapat di terima kepada masrakat.
1. pasar
2. pemerintah
3. barang dan jasa
4. peroses pertukaraan
MEMAHAMI PASAR
pasar adalah salah satu tempat bertemunya antara penjjual dan pembeli yang di dalamnya terdapat adanya permintaan dan penawaran yang saling bertemu untuk menentukan harga.
STRATEGI PROMOSI
merupakan arus informasi atau persuasi suatu arah yang dibuat untuk mengarahkan sebuah organisasi kepada tindakan yang menciptakan pertukaran dalam pemasran,hal ini basanya di lakukan oleh sebuah manajemen ataupun organisasi sebuah perusahaan untuk mempromosikan prokduk yang mereka jual agar dapat di terima kepada masrakat.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar